Sunday, October 12, 2008

It's Laskar Pelangi,Guys! (Day 4)

Besoknya,gw berempat sama Eyang Ibu,adek gw sama sepupu gw pergi ke Grage Mall (mallnya Cirebon) buat nonton Laskar Pelangi yang lagi happening banget itu.Gw sendiri udah ngegebet banget pengen nonton.Soalnya gw udah baca ke 3 bukunya,dari Laskar Pelangi sampe ke Edensor.Dan 3'' nya keren banget!!

Pas udah nyampe di 21-nya,buset antriannya panjang banget!Sampe hampir keluar bioskop.Tapi,karena gw udah semangat banget,gw tetep ngotot antri.Lama banget tuh antrinya.Eh,tapi sodara-sodara,salah satu nightmare gw (ato mungkin nightmare elo juga) terjadi hari itu.Pas gw udah sampe depan loket.....

TIKETNYA ABIS BEGITU AJA DI DEPAN IDUNG GW!!!!!

Gw langsung protes ke mbaknya.Gw minta tiket buat pemutaran selanjutnya aja,tapi gak boleh.Harus nunggu sampe sekitar jam 2-an.Sementara ini masih setengah 1!Wadefak???

Padahal kalo di Jakarta,kita ditanyain mau nonton film apa,yang jam berapa,berapa orang,duduknya di seat mana,dan penentuan seat-nya itu udah pake komputer.Semua loket bisa dipake.Ini gak!Masih manual.Tiketnya aja mirip tiket lotre,dari kertas lemes gitu.Beda sama tiket 21 di Jakarta yang bentuknya persegi,trus pake karton.Penentuan seat-nya masih pake kertas.Kalo udah ada yang tempatin di contreng,dan gara-gara itu hanya ada 1 kertas buat 1 loket khusus setiap film,dan gak bisa milih jam.Walhasil ini malah bikin antrian yang panjang banget.Rese banget,gak sih??

Tapi,kita semua tetep sabar nunggu.Kesabaran kita membuahkan hasil,kita orang pertama yang beli tiket!Yahui!Gak papa deh!Terbayar!

Wuih,filmnya bagus banget tuh!Ada kocaknya,ada terharunya juga.Apalagi pas Lintangnya ninggalin sekolah.Weis,gw udah mau netesin aer mata tuh!Filmnya bener-bener punya spirit.Riri Rizanya berhasil nampilin novelnya ke layar lebar dengan sangat baik sekali!Bagus banget filmnya.Must watch banget deh!Gw suka tuh,sama yang meranin Ikal sama Mahar.Filmnya terlalu bagus buat ditulis disini.Susah diteranginnya.Mendingan,nonton langsung aja biar bisa ngerasain.Four thumbs up for Laskar Pelangi!!!

3 comments:

Anonymous said...

di mana2 lagi rame mbahas film ini ya :)

Ragil Cahya Maulana said...

mnurut lo, bagusan mana: novel apa filmnya?

klo mnurut gw, bukunya.

coz..

GW BELUM NONTON FILMNYA... huhuhuhu.. dasar Sumenep payah. bioskop satu pun ga punya

Anisady said...

-->@elys welt:Iya lah.Jelas aja.Soalnya,film ini keren abiieezz!!!Must see banget!

Btw,salam kenal yah...

-->@ragil cahya:Uhm,dua-duanya sama2 keren.Tapi,bukunya emang lebih detail sih.

Wah,sayang banget tuh,Gil.Padahal filmnya keren (abis).Apalagi yang jadi Mahar tuh (Verrys)!Oh,Verrys,kapan kita bisa berjumpa??? *lebay mode on*