Tuesday, October 28, 2008

War Before The Rain

Hai,posting lagi nih!Fiuh,lama gak posting jadi nafsu banget nih!Hehehe...oke,langsung to the point.Jadi,tadi di kelas gw,8-6 ada perseteruan besar-besaran antara gw & Made VS Iblis Behel (baca:Daris Super Rese Nyebelin Gatau Diri) & Sensor (baca:Bareb sok cool padahal provokator).Ugh,rese banget tuh orang dua!War ini sebenernya udah berlangsung dari minggu kemaren,pas masih UTS.Tapi,gw baru ngerasa marah sama tu orang dua beberapa hari ini.

Pertama,si Iblis Behel itu ngerusakin gelang yang dipake sama Made.She wears a bracelet with the same as mine,is there any reason that I can't angry with him???Pas gw liat tuh Iblis ngerusakin gelangnya trus keluar,tau-tau gw ngerasa marah.Banget.Gw susul dia keluar,teh botol pouch yang masih ada isinya dikit sama snek yang lagi gw pegang,langsung gw buang.Gw samperin tuh,si Iblis.Rasanya pengen gw bejek-bejekin tuh cowok satu!!Beraninya sama cewek!!!Tapi,sekarang gw udah kasih gelang punya gw ke Made.Jadinya,tangan gw agak berasa aneh gitu deh.Tapi gak papa,lah.

Tadi juga parah banget.Pas pelajaran Agama Islam,kebetulan gurunya gak masuk,jadi cuma dikasih tugas.Made sama Iblis sibuk berantem,sampe akhirnya gw liat Iblis sama Sensor (ato Fauzan,yah?gw lupa!) ngerubungin Made.Trus,tangannya itu dipelintir sama Iblis!Sialan!Made langsung keluar.Gw sama beberapa anak cewek juga ngerubungin dia.Kasih support.Abis itu,gw jadi ditarik-tarik sama Made,jadi tamengnya gitu.Sampe mau jatoh.She is one of my bestfriends.I have to standing by her side,right?

Abis itu,pas pulang gw malah 'disandera' didalem kelas sama 2 orang paling rese sedunia itu.Sementara Bareb jagain gw,Iblis sama Made sibuk berantem.Terakhir-terakhirnya,pas Sensor sama Iblis lagi meleng,gw sama Made langsung ngibrit,nurunin tangga!!!Trus belok ke koridor tengah lante dua.Kita muter lewat bawah,coz kita mau nyamper Farah n' the gank dulu di koridor kiri lante tiga.Huh,Iblis reseee!!!!Pas udah jajan juga,pas mau keatas lagi juga mesti kejer-kejeran dulu sama si Iblis.Jadi,pas kita mau balik ke atas ngambil komik yang ketinggalan,kita udah sembunyi-sembunyi dari Iblis.Tapi tetep aja ketahuaaann...!!!Jadi lari-lari lagi di tanggaaaa...!!!!!Gila,kita berdua udah kayak buronan!!!Sembunyi-sembunyi,sementara kita gak tau dimana orang yang nyari kita sekarang ada dimana.Hhhh.....

Btw,Jakarta udah mulai ujan,nih!Iya,sih jadi adem.Tapi,tadi gw telat pulang gara-gara ujan.Ehm,sebenernya sih,gak cuma karena ujan,tapi gara-gara gw makan mi ayam dulu sama Made,Ghina sama Ipith.Hehehe....pas lagi makan sih,udah mendung banget gitu.Makanya gw buru-buru selesein makan.Dan,pas lagi jalan ke sekolah,tau-tau udah ujan aja,loh!!Untung pas udah deres,kita udah didalem.Gila,deres banget tuh.Mana geledeknya besar-besar lagi.Gw paling takut kalo ada petir,trus kenceng gitu bunyinya.

Abis nunggu 15-30 menitan gitu,ujannya udah lumayan reda.Gw langsung cabs cari ojek buat pulang.Abis dadah-dadahan sama Ghina n' Made,gw langsung jalan ke ojek SD Bhakti,yang paling deket.Pas jalan,tau-tau ada petir gede banget.Bikin nyali gw rada ciut.Pas naek ojek,gw harap moga-moga aja gak ujan lagi.Mampus kuadrat dah,kalo kayak gitu.

But,sialnya pas udah deket Slipi Jaya,tau-tau ujan lagi!Lumayan deres pula.Akhirnya,gw sama tukang ojeknya terpaksa nunggu di kios deket situ.Wehehehe,udah kayak adegan film,deh tu!Abis nunggu setengah jam gitu,udah rada reda.Gw sama ojek langsung cabs ke rumah gw.Pas belokan masuk ke Tomang (seberang Hero),udah banjir tuh!Jalan rumah gw juga banjir.Makanya,gw kasih uang lebih tadi.Huh,berkesan juga sih,hari ini....Tapi,lumayan seru juga,hehehehe.

'Cause we rock!
We rock,
We ROCK ON!
(We Rock:OST.Camp Rock)

3 comments:

DAR is said...

ehhhh tita lo gak usah rese pake ngatain gw sama bareb segala. lo maw jadi musuh gw juga. gw sih ngangep lo masih temen gw tapi klo lebih bela si"MONYONG atau DAJAL". jadi intinya lo gak usah publikasikan nama gw ke orang laen. gw aj kaga maw publikasikan nama lo sama si "MONYONG atau DAJAL". so you are a stupid girl in the world, because maw aj temean ma made(walaupun dlu dya itu bundo jadi jadian gw)

Made c.a.s said...

weh,emang mirip kayak film Bollywood!heh?mang nyambung yaw??
nis,kalo ma IBLIS BEHEL seBODO amat dah!lagian dia GR bnget,mangnya Bareb bntuin dia ap??ihhhh WOI Kembali Ke jalan Yang Benar!hoooooo

Anisady said...

-->@dar is:Heh,gw gak ngerasa stupid tuh,temenan sama Made.Emang kenapa kalo gw temenan sama dia??Gw temenan sama dia,dengan nerima dia apa adanya.

Kalo elo gak mau temenan sama gw,yaudah sono!!Temen gw masih banyak,gak cuma lo doang!!

-->@madecas:Yah,maen film sama tukang ojek,hehehehe...

Yaelah,biarin aja dia dijalan yang sesat sebodo amat,dah!!Bukan urusan gw ini.=p