Saturday, November 8, 2008

''Wei,Kalo Elo Gak Keluar,Gw Bener2 Bom Rumah Lo!''

Yo,wassap mamen!Fine-fine aja?Wah seminggu nih,gak posting baru.Gara-garanya,Senen kemaren gw rame-rame sama anak-anak maen ke rumahnya Made,dan gw pulang telat.Tapi,emang seru banget,sih!Gw jadi menderita banget,tanpa komputer dan internet.Kalo dari hape,kurang puas sih!!
Jadi,sebenernya tadi siang gw,Made,Yonda mau nonton High School Musical 3 di SenSi.Tapi gak jadi.Yonda males,Made gak boleh,coz katanya ada ancaman bom di mal-mal besar di Jakarta.Maklum,bokapnya Made 'orang penting'.Beneran,menyangkut negara.Gw sendiri gak ada uang,pas-pasan!!Jadi,abis les Made maen,deh kerumah gw.

Btw,akhirnya gw berhasil namatin buku 1 Suzuki Violin School gw!Yay!Applause to me!Minggu depan tinggal ngulang sekali,trus langsung maen lagu pertama buku 2.Tadi udah latian,sih.Lagunya,um...'Chorus From ''Judas Maccabaeus'' '.Wuih,tuh lagu kereeen,bangeeetss!!!Ah,musiknya dewa-dewa dah!! (lebay mode on).Tapi,emang keren banget,sih.Berarti,gw besok bakal menuhin nazar gw,yaitu :shalat 5 waktu full hari Minggu besok.Doain gw berhasil!

Kembali ke jalan yang benar,(alah...) tadinya gw sama Made mo ke Dosqi (Muhamadiyah) sebelah SD gw.Tapi,coz sepeda sama adek gw bermasalah,gak jadi,deh!Rese banget emang adek gw.Rasanya kayak dikhianatin!Pas kecil lucu,imuts-imuts.Gedenya imut sih,cuma rese setengah mampus!!Mesti disogok dulu baru bisa 'menjauh' dari gw dan Made.Abis 'mengkalemkan' sepeda butut gw,kita cabs ke rumah Bareb.Biasa,ngejalanin misi kita sebagai Totally Spies gadungan.Sayangnya,kita lupa bawa topi!Huh,gara-gara adek gw nih!

Sampe rumah Bareb,secara natural seperti biasa,rumahnya kayak gak ada orang,sepi gitu.Akhirnya,gw sms-in Bareb,cuma yang sms Made,pake hape gw.Isinya:

'Hoi,lu ad drmh?kalo ad,kluar rmh,klo ga ntar d bom..hehehe'

Serem bener,yak?Hehehe...tapi karna dia gak keluar-keluar juga,kita miskolin dia dulu (Cumi,I know).Dia gak keluar-keluar juga,giliran gw yang sms:

'Wei,klo elo gk kluar,gw bner2 bom rmh lo!Gw udh pny skardus ptasn,nih.Tggl dlmpar!'

Bo'ong banget,yak?Tapi,dia gak keluar-keluar juga.Terakhir,gw telponin dia.Kalo dia angkat,langsung gw tutup.Deringnya lama banget.Tadinya,Made udah ngajakin pulang.Eh,tau-tau...
TARANG!!!Dia muncul juga loh!Gw sama Made sempet kaget juga sih.Abis itu diluar kita ngobrol-ngobrol.Ngejek-ngejek (maklum,mantan musuh!),gitu lah.Eh,ada adeknya Bareb nongol.Weits,tau-tau dia ngata-ngatain Made gitu!Waduh,pasti ajarannya si Bareb!Ajaran sesat lo Bar!Dasar,ada Bareb kedua!

Abis itu,pas pulang gw sama Made di kamar gw dulu bentar.Pas lagi enak-enakan ngobrol,tau-tau mbak-mbak yang kerja depan rumah gw nyanyi-nyanyi gitu!!!Jadi,pintu balkon lante 2nya kan kebuka,trus si mbak-mbak itu kedengeran deh,suara 'merdunya'.Pas denger,kita langsung ngakak-ngakak gitu.Eh,tau-taunya Made bales nyanyi dari jendela!!Kenceng lagi!Sumpah,kocak banget!Pas lagi enak-enakan nyanyi kenceng-kenceng,tau-tau mbaknya nongol!!Nengok gitu!GUBRAK-GUBRAK gw sama Made langsung rusuh,sembunyi.Hahahahaha!!Sambil ngakak-ngakak.Tar dikasih,deh videonya! ;)

Okey,post gw kali ini sampe sini dulu.Don't forget to comment!!!

ROCK ON! :D

8 comments:

Anonymous said...

kirain ini beritanya amrozi di eksekusi mati... gak taunya cerita tentang orang yang gak mau keluar rumah... hmm...

gw juga punya bom banyak nih.. DUUTT *ups, maaf, udah diledakkan*

Anisady said...

-->@diazhandsome:Ah,dsar!Tapi,hari ini (Minggu,9-11-08) bneran dieksekusi,kan?

Tmen gw satu itu emang susah diajak keluar rumah.Makanya,gw sama temen gw yang laen pake ngancem-ngancem segala,deh.Hahahaha!

Made c.a.s said...

Hahahaha,kcak yaw??laen x kita pake anceman yg laen tuh!lgian dya d rumah mlu!berarti misi kita sudah berjalan dengan lncar nih!hahahaha,ntar lg ah!

Anisady said...

-->@madecas:Hahahaha,sip!Akhirnya,setelah memulai tugas berbulan2 yang lalu,baru berhasil sekarang!Yeah!

Berarti,kita sekarang mesti nyari misi baru,nih De!Apa yak?Gimana kalo sekarang bom rumahnya iblis?Wah,bisa juga,kan?

Anonymous said...

ahaha...

ntu nyanyi apa yg keras2 itu..???


lagunya kangen band...???
ahahaha.....

-keep ur life cheerful-
^^v

Anisady said...

-->@~alviss~:ya enggak lah!Say no to Kangen Band!

Macem-macem,lah.Ada D'Masiv,Yovie n' Nuno,ST 12.Untung gak sempet disambit sama orang-orang se-RT,hehehe...

Largh said...

yaoloh anak jaman sekarang maenannya bom [sok tua gitu gue] hauhahahha.
eh mbak"nya kenapa ga didaftarin ke idola cilik aje ? hihihihihih

Anisady said...

-->@larasslaross:ehm,sebenernya gw udah sempet mikir buat ngedaftarin mbak2 yang dimaksud (gaya lu bahasanya!),tapi terlalu beresiko,coz tempat audisinya bakal gonjang-ganjing pastinya...

Rumah gw yang jaraknya cuma 3 meteran aja gonjang-ganjing,gimana tempat audisinya...