Saturday, November 15, 2008

Apa yah....

Oi,oi.Gimana seminggu ini?Ugh,minggu ini gak ada sesuatu yang terlalu spesial.'He' didn't call me,I didn't hang out with my friends,blah-blah.Tapi,kayaknya gw bakal ngelakuin misi baru sama Made.Itu juga kalo gak jadi nonton.Gw juga tar telpon dia,ah...lagi ngapain,yah??Meskipun kita udah putus,kita kadang-kadang tetep komunikasi,kok!!Secara gw dulu sahabatnya dia,trus 'naik tingkat' jadi pacar.Ssst,sebenernya gw dulu backstreet dari ortu.Abis,gw belom boleh pacaran sampe kuliah (whaattss!).Ah,old memories come back...T_T

Oya,gw udah mulai ikut silat sekarang.Baru dua minggu sih,tapi seru banget!!Capek,tapi fun.Sebenernya dari kelas 7,tuh gw pengen ikut.Tapi,coz ortu belom kasih ijin sama gw belom begitu ngerti cara balik dari sekolah,ketunda deh setaun.Gw udah dapet baju,trus udah mau dapet sabuk putih selasa depan.Uh,semoga gw bisa apalin tuh 5 jurus dasar.Udah lumayan sih,tapi masih takut salah!!

Apa lagi yah,yang mau ditulis...um,tentang 8-6,deh!Kalo dibandingin 7-3 sama 8-6,kayaknya masih kompakan 7-3.Tapi,gw masih tetep nyaman di 8-6.Malah,bisa dibilang masa kelas 8 gw ini fun banget.Gw banyak kenalan sama temen-temen baru.Sekolah juga lancar.UTS kemaren gw gak ada yang remed,loh!Yaayy!Hebatnya gw!*muji diri sendiri*Hahaha!7-3 juga kayaknya udah mulai kepencar-pencar.Sayang juga,sih.Tapi,sesuatu yang sudah dimulai,kadang mesti diakhiri juga,kan?Tapi,gw gak mau ngelupain temen-temen gw,7-3 or 8-6.Meskipun 8-6 rese banget sama guru,kayak Jumat kemaren.Guru Tabus kita marah besar ke 8-6.Mana pas lagi marah-marah hujan turun deres banget,lagi.Wah,tambah melankolis,kan??

Hum,segini dulu aja deh.Sori kalo misalnya postnya pendek banget.Cuma sekedar isi waktu doang,sih.Lagian,gw mau les biola dulu.Bisa langsung ke Musette-nya Bach,gak ya??Oke,I'll see you later.Bye!!

No comments: