Sunday, November 23, 2008

Maen Ice Skating Yuks!!

Hahaha,sesuai sama judul diatas,kemaren gw pergi ke TA buat maen ice skating sekalian nyari kado buat Ingga.Happy b'day Ingga!Ulang tahunnya Sabtu kemaren.Kesananya biasa,lah sama Made jalan.Tapi,kita sempet pusing juga.Rencananya,yang ikut gw,Made,Yonda,Daris,Cut Sarah,sama Dilan.Tapi,Cut ditelpon bilangnya flu.Dilan gak tau ikut apa enggak,soalnya dia maw pergi.Kalo Dilan gak ikut,berarti Daris juga gak ikut dong!Waduh,gimana tuh??Gw sama Made sibuk nelpon-nelponin Dilan,tapi gak diangkat.Abis itu tadinya maw ajakin Bareb,tapi telponnya sibuk....

Nyampe di TA,Yonda udah dateng,nunggu di Gramed.Gw langsung ngambil Conan nomer 52,yang udah gw incer dari kemaren.Kalo soal Recto Verso,ehm,tunda dulu deh!!Mahal sih.Abis itu muter-muter lagi,nyari komik ato novel yang keren.Eh,tau-tau Yonda ditelpon sama Daris,n' ternyata dia jadi ikut!Yeey!Lumayanlah,berempat juga bisa rame,kok!Gw beli satu novel lagi yang lumayan keren.Judulnya Nocturnal.Seru tuh!Ada unsur fantasinya,aksinya,sama percintaannya juga ada.Kayak D'Angel,tapi yang ini gak ada unsur teknologinya.Must read deh!

Abis dari Gramed,kita cabs ke satu toko buat beli hadiah buat Ingga.Dia kan sukanya doraemon,jadi kita cari semua yang berbau doraemon.Kita tadinya mau beliin doraemon yang warnanya cokelat,jadi rada beda.Tapi mahal,sodara-sodara!(yaiyalah di TA mana ada yang murah,kecuali kalo lagi diskon!).Yaudah,kita cari lagi di Metro.Ketemunya tas kecil yang gambarnya sama kayak tas gendongnya Ingga.Biar samaan gitu deh!

Kita sempet keluar juga dari Metro.Yonda didepan,gw,Made,Daris dibelakang.Abis itu kita tinggalin Yonda,kita balik lagi ke Metro!Cgagagagag!Kita sembunyi di rak kartu2 ucapan.Mana lagu yang lagi diputer di Metro 'Pump It'nya Black Eyed Peas lagi!!Tambah seru,deh petak umpetnya.Hahaha.Tapi,abis itu kita telpon aja Yondanya yang udah nyari ampe keluar Metro (hahahaha!Peace Yon!).Abis itu kita pasang muka polos,gak bersalah.Kita beli itu tas,sama kartu ucapan juga.Abis bayar,kita ke Customer Servicenya buat minta dibungkusin.Eh,tau-tau ada sms dari Ingga.Katanya dia lagi di TA juga,sama keluarganya.Widih,pas banget yak?Dia sms,katanya kalo udah mau bayar ice skating sms dia.Kita duganya pasti dia maw bayarin.

Dari Metro,kita makan dulu di AW.Bacanya bukan 'aw',tapi'awe',yah *informasi gak penting abad ini!*.Disana kita kasih tau Ingga aja,nyuruh dia kesini.Pas makannya udah mau makan,Ingga nongol deh!!Ih,cakep n' lucu banget,deh Ingga.Abis makan,kita ngasihin kadonya bareng2.Trus kita langsung turun satu lante buat maen ice skating.Pas gw liat,gw kirain Ingga maw bayarin.Kita.Gak taunya enggak! T_T.Yaudah deh,gw ngutang dulu sama Daris.Hehehehe,gak modal banget yak?

Jujur,kemaren itu pertama kalinya gw maen ice skating.Jadi gw rada takut juga.Abis minjem sepatu sama taro tas diloker,kita masuk ke arena ice skatingnya.Wih,dingin!Gw langsung pegangan dipinggir.Takut jatoh!Yonda sama Daris mah,enak udah bisa.Gw??Kayak bayi baru belajar jalan.Susah banget!Nontonnya sih,gampang.Gw belajar jalan sama Daris.Gw pegangin pundaknya,gw jalan pelan-pelan.Pas udah ditengah,gw jatoh!Daris juga jatoh!Tapi gw sih,ketawa2 ajah.Fun juga,sih!Abis itu ganti gw pegangi lengannya Daris.

Abis itu break bentar,coz anak2 yang les disitu maw tampil bentar.Waw,keren-keren loh!Kalo ngeliat doang,mikirnya sih,gampang banget.Pas nyoba,beh susahnya setengah mampus!!Pas masuk lagi,gw udah lumayan.Ingga sih,yang kayaknya paling 'maju' perkembangannya dari gw dan Made.Sementara,gw jalannya masih dikit-dikit.Abis nyoba beberapa puteran,baru gw berhasil nyebrang keseberang tanpa jatoh!Hip-hip hura!(Lebay).

Oya,disana juga kita kenalan sama anak kecil.Namanya Adit,cina2 gitu deh,soalnya lumayan sipit.Yang pertama dikenalin Made,trus lanjut jadi kenalan ke temen-temen gw yang laen.Masih kelas 1 SD katanya.Tapi maennya udah jago banget!Kalah gw!Gw bilang iseng aja ke Adit

Gw:''Dit,coba deh,kamu balapan sama kakak yang ini *nunjuk Daris*.Kakak sendiri juga belajarnya dari dia.Dia udah jago loh!
Adit:''Iya,kak?''
Daris:''Ah,enggak-enggak,jangan percaya''
Gw:''Beneran loh,Dit!''
Daris:''Apa sih,Nisa!''

Hahaha,mana didukung lagi sama yang laen!Akhirnya Daris ngacir juga tuh.Bwahahahaha,rasain!Kita juga tadinya maw poto bareng sama Adit,tapi gak jadi.Kalo angle-nya yang gak pas,Aditnya yang gak bisa diem.Yo weis,foto berlima aja deh.Tapi coz poto-potonya masih di Yonda,gw gak bisa pasang.Besok gw minta deh!Pas maw keluar,ada jatoh beruntun,loh!Jadi,di pinggir itu gw berempat,Made,Yonda Daris,lagi nyante.Gak taunya gw ilang keseimbangan dan BRUK!!Gw jatoh!Karna gw gak sengaja narik Made,dia BRUK!!Juga.Daris juga BRUK!!Gara-gara Made.Yonda mah,ikut-ikutan aja.Berarti gw dong,yang jadi provokator.Hahahahaha,peace mapren!

Pulangnya udah mau Isya.Sementara Yonda sama Daris keatas beli minum,gw,Made,Ingga nganterin Ingga ke basement.Sebenernya Made udah ditelponin mulu dari tadi.Makanya,jalannya buru-buru.Gw mah,nyante.Hehehe...berdua jalan lagi deh,ke Tomang.Pas deket jembatan penyebrangan,kita sempet ngobrol

Made:''Eh,si Daris gimana pulangnya,yah?''
Gw:''Gatau,deh''
Made:''Kesian banget yak,tu orang.Kagak diperhatiin ma ortu!''
Daris:*Dari belakang*DOOORR!!!
Gw,Made:''WAAAW!''*Kaget*

Anjrit tuh orang!Gw kaget banget.Tapi panjang umur juga,yah.Baru selese diomongin udah muncul.Kita naek jembatan bareng.Abis itu dia naek bis,Made naek ojek,gw naek bajaj.Hahaha,kayaknya gw yang paling gak elit.Nyampe rumah dengkul gw biru-buru.Udah gak keitung tuh,berapa kali gw jatoh tadi.Celana gw juga basah coz kena es terus.Tapi seru!Kapan-kapan pengen deh kayak gini lagi!!

7 comments:

Arju Ashari Risandika said...

mending kamu belajar naek andong2 dulu deh,baru belajar maen ice skating
hhohohohoho

Anisady said...

-->@sino:Hyah,gak nyambung!=)

Anonymous said...

jatoh gak maen ice skating-nya??

gw gak bisa maen ice skating neh... huhuhu...

Anisady said...

-->@diazhandsome:Jatoh dounkz!(jatoh kok bangga).Hahahaha....

Sama!Emang susah banget maen ice skating.Gampangan nyerut esnya...

Made c.a.s said...

hahahah nis!yang paling kcak pas kita ninggalin Yonda d Metro!mukanya ancur bnget!pas maen juga seru tuh!apalgi dpet kenlan bru!hahahaha,kpan2 lg ya??

mey :) said...

gw belum pernah skateing.
gemana rasanya tuh?
asin apa asem?

Anisady said...

-->@MadeCAS:Iyah,itu juga seru!Kayaknya pas tuh jadi Totally Spies.Kan bertiga sama Daris.

-->Saru de Gozaru:Uhm,campur aduk deh.Nano-nano lah.Tapi yang pasti ada dingin-dinginnya juga.