Thursday, November 13, 2008

First AWARD,Everbody!

Yeah,yeah,ow yeah,ow yeah *joget-joget kegigit semut rangrang*.Seneng juga hari ini.Gw baru dapet award,nih!Dari temen gw,Alvis.Wehehehe,emang blog gw udah sebegini kerennya,yah sampe dikasih award segala??Orang blognya cacat abis gini.Adoh,malu gw jadinya....





Oke,gak??Btw,maksud awardnya apa,sih Vis?Menunjukkan kalo blog yang dikasih awardnya kayak apa??Tapi,thanks to you.Banget.Gw sekarang masih mikir-mikir siapa yang mau gw kasih ini award.Ada yang mau?Tinggal kasih tau gw...

Sekalian posting baru,ah...hehehe

Btw,gw baru kunjingin satu blog yang f***ing abis ini.Dont visit Indonesial 2008.Gw ketik linknya aja males-malesan.Gak ada seorang pun yang bisa menjelek-jelekkan Indonesia gw ini!!!

I LOVE MY INDONESIA!

3 comments:

Anonymous said...

hmm...
kalo menurutku sih awardnya itu biar bs lbh smangat ngeblog.

garis besarnya itu...
hehe

Anonymous said...

selamat buat award-nya!!! semoga bikin tambah semangat nge-blog yaa..

blog itu udah gw baca... SIALAN ITU ORANG!!! MENTANG" NEGARA KAYA BISA JELEK"IN NEGARA SEDANG BERKEMBANG INI!!!

udah gw kasih SPAM itu blog... huh~ (lagi serius nih!)

Anisady said...

-->@~alviss~:hoo,begono toh.Ok,thx banget awardnya yah!

-->@diazhandsome:Emang,tuh blog nyolot abis.Gw juga udah kasih spam itu blog.Biar tau rasa!!!