Monday, November 17, 2008

New Template!

Geez!I have a new template!Yeah!Sebenernya ini template klasik dari blogger.Gw tadinya maw ganti dari www.blogskins.com,cuma gak bisa!N' blog gw jadi amburadul!Mampus gw!Akhirnya,gw klik aja 'Revert back to classic template'.Trus gw pilih deh ni template.Keren gak??Buat penyegaran juga.Template gw kemaren kan item-item,tuh.Sekarang putih.Jadi lebih fresh?Gw juga naro Plurk tuh.Kayaknya enak punya Plurk.Gw juga udah punya Facebook.Add yah!

Gw juga tambahin 2 lagu baru tuh!Selena Gomez 'Tell Me Something I Don't Know sama Bang A Drum.Dua-duanya soundtrack Another Cinderella Story.Film Disney.Keren kan?Gw seneng lagu yang nge-beat sama ada sound digital-digitalnya gitu,kayak 2 lagu diatas.Mana yang lebih keren??Tell Me Something I Don't Know ato Bang A Drum?Plis,pilih yah!

Widih,Selena Gomez keren juga yah... =D

Btw,tadi gw ada KIR di sekolah.Wah,ada anak kelas 7 nyolot tuh!Kan Yonda,Made sama gw lagi nyanyi lagu HSM 3,yang Can I Have This Dance.Eh,anak kelas 7-nya malah ngomong ''idih,HSM''.Yonda sih,yang ngasih tau.Widih,buat apa dia ngomong gitu?Gw emang bukan fans sejatinya HSM,tapi gw lumayan suka,kok lagunya.Lagian,emang kenapa kalo misalnya nyanyi-nyanyi gitu?Gak boleh ya?Lagian,mending anak kelas 7-nya cakep gitu.Yah,ini mah cupu abis!Awas aja tar pas pelantikan KIR.Gw kerjain abis-abisan tuh anak!!Gw sama Yonda udah ce-esan buat ngerjain tuh anak.Liat aja!Hahahahahaha! (ketawa setan)

7 comments:

Anonymous said...

adek klas rese' ya...??
kentutin aja reme2...xixixi....


oh ya, pesbuk gw kusanagi.akira@yahoo.com
add ye nis... =D
*promosi*
cgagagagag...=D

Arju Ashari Risandika said...

wew new template,semangat ya,tapi kayagna asik blogskin dech

Largh said...

ni adek kelas banyak nyuruh komen mulu. huehehehhe becanda :p
emang tuh adek kelas harus diabisin aja kalo ngeselin. apalgi kalo lo uda kelas 3, behh asooy hahahahhaha. contoh yg ga baek nih gua -____-

Donatsagogo said...

OHo, adek kelas ngelunjak? Hajar aja, pake sistem militer, kaya di STPDN ntuh, awkakwkwakwawa

Anisady said...

-->@~alviss~:Ehm,sebenernya udah sempet banget kepikiran kayak gitu,cuma secara ruangan buat KIR itu lab.IPA yang so pasti banyak bahan" yang gampang meleduk,gw takut kentutnya itu berkontaminasi sama bahan gampang meleduk itu

Gak lucu banget kalo sekolah gw masuk Pos Kota gara-gara meleduk dikentutin muridnya -___-'

-->@sino:Yah,waktu itu udah siap banget mau dimasukin.Cuma gak tau,gak pas sama bloggernya kali.Soalnya pas diliat jadi ancur banget :(

-->@larasslaross:Wah,masih lama dounks.Kan' masih kelas 2 nih.Belom berkuasa penuh.

-->@donatian:Wah,udah ada rencana kayak gitu nih.Tar,pelaksanaannya pas pelantikan KIR.Disuruh push-up,lari.Hahaha...pelantikan KIR ato silat nih?!

Anonymous said...

waahh... bagus neh templatenya... keren... lebih bersih...

kalo yang lama gak begitu suka gw...

oh iya, add FB gw juga yaa.. di ndias007@gmail.com

Anisady said...

-->@diazhandsome:Iyah,udah bosen sih,gelap-gelap gitu...pengen cari suasana baru sama blog..

sip-sip,udah gw add koq...