Wednesday, November 26, 2008

Domikado....

Jadi,pas hari selasa kemaren kita (8-6) maen domikado!Wih,seru banget tuh!Sekalian refreshing abis ulangan.Bayangin,3 ulangan sekaligus!Butek butek dah otak gw.B.Inggris,TIK,sma IPA.Oh nooo!!(Lebay)

Maennya pas jam Agama.Kebetulan Pak Nahrawi gak masuk (Yaay!),jadi pada maen dah.Gw ikutan dong!Banyak yang ikutan.Kalo gak salah gw,Made,Fauzan,Ingga,Nadya s,Winda,Bella,Daris,sama Dylan kalo gak salah sempet ikutan juga.Kalo ada yang gak kesebut
maap dah!Area maennya depan kelas,gak boleh keblakang-blakang Yang pertama jaga Bella.Ditutup dah tu matanya.Widih,pake muter-muterin sapu segala lagi (ganas!).Abis itu kalo gak salah Winda.Pas lagi melas-melasnya nyari,tau-tau DUGG! kejedot lemari dia!Hahahahaha...ngakak satu kelas!!!Kasian sih,tapi kocak!

Abis itu Fauzan yang jaga.Ah,dia mah rusuh!Lari-lari mulu.Jilbabnya Nadya aja sampe ketarik.Malah gw sempet jatoh pas ngehindar.Dengkul gw ampe biru gini T_T.Yah,gak taunya gw ketangkep sama dia!Gw dah tu yang jaga.Buset,susah bener nyarinya.Tereakan anak-anak sekelas laen gak membantu!Sesat malahan.Hehehe...Tapi gw nangkep Fauzan lagi.Gwahahahaha,Fauzan tuh yang paling banyak jaga.Trus gw jaga lagi.Tapi gw nangkep Daris,trus dia yang jaga!Abis itu Made.Abis itu gw lupa siapa.Seru banget tuh!!Capek sih,tapi fun abis!

Tadi juga mau maen.Pas pelajaran Pak Gafar.Dicari ke ruang Guru,Pak Gafarnya gak ada.Yaudah maen deh kitaaaa...!Ingga yang jaga.Tapi,pas baru ketangkep satu (Winda),Pak Gafar dateng!Wah,langsung deh rusuh.Ingga langsung ditolongin buka dasi yang buat nutup mata.Dan pelajaran dilanjutin dengan sangat boring bangetsss...Yah,padahal gw udah mulai ngerasa seru tuh!Hmm...besok maen lagi ah!Kalo gak jam kosong pas olahraga.Ajiiibb!!!

2 comments:

Made c.a.s said...

hahaha asal usulnya kan gara2 w ma Fauzan maen kayak tepuk tangan gitu!eh w malah nyanyi domikado!hahahaha...ok bsok maen lg!hahaha

Anisady said...

-->@MadeCAS:Oke,siap ketu! ;)