Wednesday, October 15, 2008

School Time!!! (Dan Imajinasi yang Berlebihan)

What's up?!Udah mulai sekolah lagi nih!Dan itu berarti gw bisa ketemu sama temen-temen gw lagi,becanda-becanda lagi,ngerjain PR yang se aje-gile lagi,sama....desek-desekan di kantin lagi.Ugghhh...!!!

As you know,kantin SMPN 111 tempat gw skul itu letaknya di belakang,disamping mushala.Tempatnya tuh,sempit!Setiap jam 10 pagi,gw dan temen-temen gw akan ikut berjejel-jejelan di kantin dengan murid-murid skul gw yang jumlahnya hampir seribu orang buat ngedapetin snek sama minum.Dan,itu butuh perjuangan yang berat banget!Kalo lo ikut jejel-jejelan disana,lo bakal bisa ngerasain perjuangan para pahlawan Indonesia untuk meraih kemerdekaan *lebay mode on*.Tapi,herannya gw masih bisa tahan dengan segala jejel-jejelan itu.

Okey,back to our main topic.Tadi tuh,giliran kelas gw,8-6 buat masuk ke laboratorium bahasa.Yah,apalagi kalo bukan buat praktek listening sama speaking kita.Sebelumnya,ada bocoran dari kelas lain kalo kita bakal diminta maju kedepan buat nyeriatin libur lebaran kita kemaren!Kita mesti maju sendiri,gak ditunjuk.Dan nyeritainnya pake bahasa Inggris pastinya.Gw mikir ugh,males banget sih disuruh cerita-ceritaan segala.Tapi,katanya kalo kita gak maju gak dapet nilai dan gak diabsen!Waaa....

Sontak,beberapa murid di kelas langsung ngebikin model cerita mereka di kertas.Biar gampang gitu.Dan,mentok-mentoknya pasti nanya ke gw.Oke,sekedar narsis,gw termasuk murid yang bahasa Inggrisnya lumayan.Buktinya,pada nanya ke gw,kan??Hehehe...terserah mo bilang apa.Kan,gw cuma narsis...hehehe.Kalo katanya Made,sih gw kamus berjalannya dia.

Gw sendiri gak bikin modelnya.Bukan gara-gara gw udah merasa jago,bukan!!Cuma males aja gitu.Buat apa,sih?Lagian,kalo misalnya gw salah kan wajar.Toh,gw juga masih belajar.Lagian,buang-buang kertas aja sedangkan kertas buku tulis gw tinggal dikit,hahaha.

Kelas gw ke lab di jam terakhir,abis shalat dzuhur.Gw sendiri ngerasa males ke lab.Paling cuma numpang ngadem doang,hehehe.Di lab gw duduk bareng Made.Coz kita duduk rada di blakang,jadi gw sama Made becanda-becanada mulu.Sampe akhirnya si Daris sempet nyapa Made,tapi dicuekin.Maklum,tuh orang dua lagi berantem (lagi).Gw gak inget darimana asalnya,sampe akhirnya kita berdua malah bikin imajinasi yang gak jelas n' gak penting banget,kayak gini nih...

Gw:''Bayangin deh,De.Kalo misalnya si **** masuk PCMS trus vokal,gimana yah?
Made:''Iya,yah.Gimana tuh?''
Gw:''Tar PCMSnya gonjang-ganjing lagi pas si **** nyanyi!Hahaha!''
Made:''Iyah,iya.Tar pas lo lagi maen biola,gak sengaja dagu lo buak!!*ceritanya kebentur sama biola gw*kebentur gitu.Hhahaha!
Gw:''Trus,trus,pas lo lagi maen piano jari lo langsung keseleo!Hahahaha!!!
Made:''Iyah,trus pas Bareb lagi maen drum,stiknya langsung kepental,wiung..*yang ini ceritanya stiknya kepental gitu*Hahahaha!!
Gw:''Trus,dindingnya PCMS langsung retek-retek gitu...Hhahaha!!
Made:''Kaca yang di ruangan vokal itu,langsung pecah...prak-prak!*yang ini ceritanya kaca pecah*Hahahahaha!!!

Dan diterusin sama imajinasi-imajinasi ngaco lainnya.Dengan ngebahas apa-yang-terjadi-di-PCMS-kalo-misalnya-****-nyanyi-disitu.Dan,ini sumpah kocak abis!!!Gw berdua sama Made sampe ngakak-ngakak gitu!!Pokoknya kocak banget,deh!

Itulah salah satu dari sekian banyak kecacatan n' kenorakan yang gw perbuat.Harap maklum!

6 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

lho.. baru sekarang to..

wah, ini sekolah yg bener" telat dalam hal masuk sekolah.

Anisady said...

-->@ragil cahya:sebenernya udah dari hari Senen kemaren masuknya.Cuma,gw baru nyeritain apa yang terjadi diskul hari Rabu.Jadi,bukan maksudnya telat!

Anonymous said...

udah masuknya telat... imajinasinya berlebihan lagi...

awas lho si **** merembet jadi HULK... hati hati aja... :D

Anisady said...

-->@diazhandsome:hehehehe...imajainasi yang gw dan temen-temen gw milikin emang rada-rada lebay,jadi maklum aja,lah!

Anonymous said...

bisa gak kayak Sponge Bob Spare Pants yang bisa membuat imajinasi berlebihan sehingga kardus TV dipake buat manjat tebing?? kalau bisa, gw kasih hadiah!!

hadiahnya adalaahhhh... jreng jreng jreng... UCAPAN SELAMAT DARI MR. HANDSOME

Anisady said...

-->@yee...mendingan gitu hadiahnya.Piring cantik,ato gayung,gitu..hehehe =p