Saturday, May 14, 2011

Feels Good To Be Back!! (The Dramas)

Aaaaaah seneng banget bisa posting lagi :D

Banyak banget nih yang terjadi akhir" ini. Oiya,waktu itu gue sempet ke Ragunan sama anak" Seimos Aqua (Aksel4) buat ngerayain 6 bulan kita barengan hehehe. Seru bangeeeet!! Kita liat" binatang (iyalaaah), trus ada yang naek sepeda, trus gue sama dek Dyah (adek"an gue) sempet nyobain kerak telor yang dijual disana. Dan itu enak!! Yang jualan itu deket mushala, jadi kalo kesana sempetin aja beli. Enak loooh hahaha.

Trus, hari Sabtu kemaren gue dateng ke ETHNIC!!!Ethnic itu pensi SMP 111, SMP gue. Itu tuh,yang tahun kemaren gue sempet jadi panitianya hehehe (promosi) . Kalo tahun kemaren itu guest starnya DUA band sama SOULJAH, tahun ini guest starnya RAS MUHAMMAD sama..... MALIQ & D'ESSENTIALS!! Gilaaaaaaa Maliq keren bangeeett!!! Sepanjang mereka tampil pada rame nyanyi bareng, teriak" bareng, lompat"an bareng hehehe. Gak nyesel banget deh gue dateng!! Salut buat panitianya :)

Pas di Ethnic, gue ketemu banyak banget anak" CTZ. Gue ketemu anak" cacat (Made, Yonda, Ghina, Ipith, Ekay, Adel, Farah dll). Gilaaaa itu udah kayak reunian juga, soalnya pas acara selese kita sempet foto" dulu hehehe. Kangen juga deh ama CTZ, udah lama juga gak kumpul" gitu hehe. Hem, gue juga berhasil nyeret beberapa anak aksel : Dyah, Leni, Yohana, Fakhri, Rizky sama Amrina buat nonton. Ada Azza juga. Kalo Azza sama Amrina sih udah gak usah ditanya, emang alumni 111 soalnya hehehe.

Terus...oiya, gue juga sempet ada tugas drama. Ada 3 tugas, buat bahasa Indonesia, bahasa Inggris, sama seni budaya. Gila, gue udah kayak sekolah sanggar, sering banget maen drama hahaha.

Pas di tugas bahasa Inggris gue sekelompok sama Dimas, Fakhri, Dina, Tia, sama Yohana. Itu ceritanya kayak bawang merah-bawang putih, tapi dibalik. Bawang merah yang baik, bawang putih yang jahat. Terus jadi kayak cinderella gitu deh, hahaha. Gue kebagian jadi narator sama ibu perinya hehehe~ . Ada yang kocak nih pas drama gue. Harusnya pas Yohana (bawang merah) dansa sama Fakhri (pangeran) dia mestinya ninggalin sepatunya baru kabur, eh dia kabur dulu baru ninggalin sepatu!! Jadi dia keluar kelas, balik lagi sambil ngomong "Ehm...I...forget to leave the shoe." trus keluar kelas lagi hahaha. Sekelas pada ketawa. Overall, sukses sih hahaha.

Abis itu...pas seni budaya dulu ya. Ini yang maen sekelas. Ah, gak begitu seru sih. Soalnya yang nonton cuma Pak Budi. Itu ceritanya tentang Snow White, dan perannya ditentuin dari kocokan. Yang jadi Snow White itu Dina, yang jadi pangeran Dimas. Itu sampe ada yang dapet peran 'maksa' tuh, kayak Rizky yang jadi cermin ajaib, trus Tara,Yuri sama Fakhri yang jadi hewan. Ada yang jadi figuran juga masa, hahaha. Gue kedapetan jadi Bashful, itu tuuuh kurcaci yang malu" gitu. Beda banget ama gue, secara gue gatau malu dan kadang" malu"in gini hahahaha :P itu yang jadi kurcaci malah orang" yang tinggi dan kekar semua,hahaha. Kayak gue, Jepri, Azza, Leni, itu kan orang" tinggi semua!! Kebalik banget, hahaha. Buat jadi kurcaci, rambut gue diiket dua, trus pake kacamata gede punya Yohana. Lucu loh, kita foto" deh. Bisa diliat di facebook gue, ato yang gue jadiin avatar di twitter gue hehehe (@anisady) .

Trus bahasa Indonesia. Naaaaaah ini dia yang paling gue demen!!! Gue sekelompok sama Jepri, Azza, Yuri, Yana sama Tia. Yana jadi narator. Gue kebagian kelompok 3, kelompok terakhir. Kayak acara utama gituuuuu hahahaha. Properti kita ada yang seru loh, ada 2 pistol"an sama pedang"an punya adeknya Yana. Itu pistolnya yang bisa bunyi gitu, hahaha. Pistol"an sama pedang"annya itu buat adegan bunuh"an. Soalnya.....itu tokohnya pada mati semua, termasuk narator hahahahaha :P

Ceritanya itu kayak titanic, tapi dipelesetin jadi kayak cinderella. Pemeran utamanya itu Jepri. Kalo di film, Jack bisa dapet tiket titanic gara" menang main poker, di drama gue si Jepri (perannya namanya Pedro) bisa dapet tiket titanic gara" menang undian teh gelas. Trus, kalo di film si Jack ke kapal bareng temennya, di drama gue si Jepri malah ngebunuh temennya, Azza (perannya namanya Santiago) . Dan si Santiago ini jadi hantu gentayangan gitu dah, gak jelas. Trus, Jepri dikejer" Tia (perannya jadi...Satpam Pelabuhan hahaha) gara" dia ngutang teh gelas dan ngebunuh Azza. Pas di kapal, Jepri ada adegan lari" kejer"an sama Yuri (perannya namanya Renata), kayak di film" India gituuuuu pake backsound lagu India pula hehehe. Pas ngomongin naskah, kan dibilangin kalo lari"annya nyante, eh si Jepri malah ngejer" Yuri dengan semangat 45, hahaha. Lari"annya si Jepri pake topeng, Yuri pake cadar hahaha. Akhirnya, Yuri ninggalin sendal jepitnya (Yup, SENDAL JEPIT saudara") dan kabuuuur hahaha. Jepri -- dengan bantuan ide dari Azza -- akhirnya ngadain sayembara, siapa yang ternyata kakinya pas sama tuh sendal jepit bakal nikah sama pangeran gagah, ganteng, kaya, you name it lah. Padahal,hadiahnya itu.....Jepri hahaha.

Yang ikut sayembara ternyata cuma 2 cewek. Gue (peran gue namanya Patricia) sama Yuri. Disini ceritanya tokoh gue sahabatan sama tokohnya Yuri. Pas dicobain, ternyata kakinya Yuri muat. Gue sempet berantem ama dia, tapi akhirnya gue ngalah juga hehe. Eh, ternyata pas tau kalo hadiahnya itu Jepri, eeeehhhhh si Yuri ini pingsan HAHAHAHAHAHA. Yaudah deh, akhirnya si Jepri milih ama gue aja. Trus gue bunuh Yuri biar si Jepri tetep milih gue (sinetron abis men, hahaha). Ehhhh gataunya si Tia, satpam pelabuhan itu dateng lagi!! Gue, Jepri ama Tia tembak"an deh. Hm, sebenernya gue gak ikut tembak"an, tapi karena ada pistol"an nganggur, yaudah gue pake hahahahahaha.

Terakhir"nya, gue lompat ke depan Jepri, ngelindungin dia dari tembakan Tia. Gue kena tembak (Oke, SINETRON BANGET gue tau kok, hahaha). Trus gue inget banget ada dialog si Jepri "kenapa kamu melakukan itu, Patricia??" trus gue jawab "Karena aku mencintaimu, Pedro" dengan penuh penghayatan, sangat syahdu, dan diiringi suara biola di kejauhan (halaaaaah). Hasilnya, sekelas ngakak dan ngecie-in gue hahahaha. Bodo ah, emang disuruh gitu kok!! Trus gue mati deh!! Abis itu Jepri bunuh diri" gara" ditinggal mati gue sama Yuri (eaaaah). Nah, Tia kan ketinggalan tuh, harusnya kan dia yang bunuh Jepri, yaudah dia nembak diri sendiri trus mati (juga) deh. Tinggal Yana tuh, yang sendirian. Eeeehhh gataunya si Tia idup lagi, nembak Yana, Yana mati, MATI SEMUA DEEEEEH!!! TAMAAAAAT!!! hahahahahaha.

Sumpah ya, itu sepanjang drama sekelas pada ketawa semua, hahahaha. Emang kocak parah sih drama gue. Pas di evaluasi,Bu Juju ampe ngasih komentar "Itu penjiwaan karakternya bagus, urat malunya udah putus semua ya?". Emang Bu, hahahahaha. Yang paling keren aktingnya itu Tia!! Wih, keren banget deh manajer gue hahaha. Paling total banget, hehehe. Daaaaan gara" apresiasi anak" yang laen itu bagus, dan katanya penjiwaannya keren, kita dikasih nilai 100!!! SERATUS SAUDARA"!!!YAAAAAY seneng banget gue hahaha. FYI, kelompok gue TIDAK PERNAH LATIAN SAMA SEKALI loh. Itu kebanyakan dialognya hasil improvisasi, gak ada yang sesuai naskah, hahaha. Kita gak latihan blocking, ato gimana keluar masuk setnya, nggak sama sekali!!Paling cuma latian baca dialog bareng", itu juga sambil duduk" nyante dan masih becanda" juga!! Hahaha. Ah seneng banget gue, hahaha. Thanks God :)

Yeah, that's all I can write for now. Seneng banget, dapet 100 hahaha. Kita sudah berjuang kawaaaan~ hahahaha :D

Anisady :)

(P.S: sayang banget drama pas kelompok bahasa Indonesia gue gak di rekam, yang di rekam itu bahasa Inggris. Kan lucu juga kalo ditonton lagi hehehe)

No comments: