Tuesday, May 31, 2011

UAS is In Da House, Beibeh!! *sigh*

Huaaaaaaaaa gilagilagila besok gue udah UAS!! GYAAAAA!!!

Yeah, kurang dari 24 jam lagi gue bakal terkurung di kelas ditemenin pensil 2B, penghapus, dan berperang dengan soal. Hueeeee gila cepet banget udah mau UAS lagi aja. Kayaknya baru kemaren gitu gue ngerjain soal UTS, eh sekarang udah mau 'bergaul' ama soal UAS. Oh, nehi lah..... -___-

Tapi tumben banget nih kelas gue ujian bareng kelas" yang laen. Bedanya, kalo kelas yang lain itu buat naik"an kelas, nah kelas gue itu buat naek"an semester. Ah gilaaaa gue takut banget kalo ntar sampe ada yang diturunin dari aksel. Ayo dong seimos,berjuaaaaaaannggg!!!

Hm, hm, yaudah dah segini dulu. Gue panik nih, hahaha (panik tapi masih sempet"nya posting). Buku bahasa Jepang, bahasa Inggris sama PKn sudah memanggil-manggil daku hahahaha.

Wish us the very best luck guys!!
anisady.

No comments: