Sunday, May 15, 2011

It's Sunday,Sunday........

Hm, bosen banget nih gue -____-

Daritadi gue udah browsing segala macem, ampe gue sempet googling gak jelas tentang Pringles dan PEZ, saking bosennya hahaha. Tadi gue sempet ke rumah Made bentar sih, cuma bentar banget, mampir doang!! Hm, jadi nyesel juga knapa gak lamaan dikit :/

Anyway, besok tuh libur kan ya?? YAAAAAAY!!! Tapi besok gue ngisi acara di prom kelas XII, bareng Yana sama Yuri. Gue kebagian main biola, ngiringin Yana sama Yuri yang baca puisi. Tadinya gue disuruh ngiringin padus tuh, tapi gue ogah banget!! Akhirnya setelah dibujuk" sama Ma'am Tina, akhirnya gue kebagian ngiringin Yana ama Yuri deh. Yang bantuin kita latihan itu Kak Alvin, kelas XII Aksel a.k.a anak aksel 3, kakak kelas kita!! Tadinya dia juga mau ngiringin, cuma gak jadi. Hasilnya.....gue main biola solo hahaha. Gue bakal mainin Romeo and Juliet (yang diulang" mulu) sama Stuff We Did dari OST Up. Lagu yang terakhir itu suggest-nya Kak Alvin. Lagunya bagus tuh,hehe.

Terus....gue juga mau ulangan umum nih, mulai tanggal 1 Juni. Ini ujian semester 3 ke semester 4, ato dari kelas XI semester 1 ke semester 2. Haduuuuh takut juga nih gue, masalahnya gue masih pengen di aksel, masih pengen bareng" Seimos Aqua!! Mesti berjuang banget gue, apalagi di pelajaran kimia. Hell, kimia gue gak maju"!! Remeeed mulu walopun gue udah belajar. Dosa apa sih gue ampe gue dikhianatin sama kimia sedemikian rupa (tsaaaah).

Oiya!!!Kemaren dari Seimos Aqua ada yang ikut OSN!! Yang ikut biologi itu Dimas, yang ikut fisika Rizky, yang ikut astronomi Dina, yang ikut geografi Yuri sama Fakhri, yang ikut matematika Jhon, dan yang ikut kimia.....Leni!!Hahahaha, dia sempet shock gitu pas tau dia ikut kimia, haha. Wuih, keren banget deh lu Len, ikut OSN, kimia pulaaaa hahaha. Tadinya gue sempet disuruh ikut geografi tapi gue males, hehehe :P

I think....segini dulu deh ya hahaha. Wish me luck buat prom besok, semoga gak ada hal-hal yang tidak diinginkan!! hehehe :)

Anisady.

No comments: