Saturday, September 20, 2008

Buka Bersama + Anak-Anak 7th-3 = Kecacatan yang Merajalela








Jadi,kemaren gw buka bersama anak-anak 7-3 angkatan gw a.k.a cacatcrew.Tadinya,mo buka di D'Cost.Tapi gak jadi.So,akhirnya kita buka di resto padang 'Sederhana' yang di Tanjung Duren itu.Yang ikut banyak,hampir semua.Kepanjangan kalo di tulis disini.

Kita janjian jam 4 buat ngumpul diskul dulu.Transpornya dibagi 3.Naek mobil Farah,naek mobil Cut,sama naek....metromini 91.Dan gw termasuk kategori yang terakhir itu,bareng Ipith,Made Ridha sama cowok-cowoknya.Lagian,kayaknya udah nyesek banget tuh,yang di mobil.Gak papa,lah naek bus.Cuma naek bus ini,bukan mobil trantib.Hehehe...

Pas sampe sana,kita dikasih meja dilante 2.Pas dateng baru rombongan kita doang!.Berasa dikasih ruang VIP dah tu.Mana ada tipinya pula.Fuh,langsung dah kita menguasai dengan berbagai cara,dan salah satunya:narsis seenak jidat.Dan sebagian bentuk kenarsisan itu tampil di poto-poto diatas.Rame banget,tuh.Mungkin kita kali paling rame,ampe ke lante bawah mungkin kedengeran.

Secara gw jarang makan di masakan padang,gw rada kaget juga pas pelayannya bagiin lauk dari ujung meja ke ujung satunya.Gw mikir,segini banyak,gimana makannya.Segala makanan padang nampang disitu.Tapi,sori gw gak tau namanya apaan aja.Buat yang orang padang,maaf yah!
Abis azan,langsung deh,kita makan dengan khidmat.Masih diselingin sama narsis-narsis juga.Gw sendiri cuma makan ayam sama udang.Itu juga gak banyak-banyak amat.Soalnya,ini kan masakan padang yang pastinya bersanten,jadi gw takut perut gw gak enak.

Selese makan,kebetulan persis dibelakang tempat gw duduk ada ruang buat shalat (kalo bukan disebut mushala).Coz gw takut waktunya maghrib keburu abis,selese makan gw,Cut,sama Nadira ambil aer wudhu.

Yang wudhu pertama sih,Cut kalo gak salah.Pas baru kumur-kumur,tau-tau aernya dilepeh gitu aja,gak kayak orang kumur dengan biasa.

Gw:''Wei,napa Cut?''
Cut:''Aernya asem!''
Nadira:''Asem?''
Cut:''Iya,beneran!''

Dan pas gw coba...beneran asem loh!Rasanya tuh gak kayak aer biasa.Aneh!Banget!Otomatis,gw wudhu dengan buru-buru.Abis itu shalat deh!Pas gw lagi shalat,gw liat Made sama Ipith gitu ngeliatin gw sama Yonda (yang juga lagi shalat) sambil ketawa-ketawa.Pas gw tanyain ke Made selese shalat,dia masih nyengir-nyengir gitu.Yo weis,gw tanya aja dah tu sama Cut.

Gw:''Wei,kok tadi pada ngetawain gw lagi shalat,sih?''
Cut:''Tadi kan,pada ngeliatin lo gitu,trus Ipith *ato Farah?Gw lupa!* 'bilang liat bayi-bayi kita!' gitu..''

Sambel lontong.

Emang,pada ngeliatin dari kaca-kaca gitu,emang kayak kalo mo ngeliat bayi.Tapi masa gw disamain sama bayi??
Lanjut...abis makan-makan,kita narsis-narsis lagi.Abis itu,kita nyelesein dah tu urusan keuanganya.Tapi,cowok-cowok susah banget tuh,diajak kopromi!Rese banget dah tu!

Pesan moral:kalo mau buka bersama,hanya pilih cowok yang bisa diajak kompromi!

Coz dah malem,gw minta bokap deh yang jemput gw diskul.Jadi,gw,Made sama Eca (Rezanda) numpang mobilnya Cut.Tapi,secara mobilnya sedang,kita dempet-dempetan tuh!Cut aja didepan udah sama Melati.Gw dipangku sama Desita,Made dipangku sama Ekan.Kasian gw sama mobilnya Cut.Moga-moga aja bannya gak kempes nampung kita semua.Kaki gw aja sampe kesemutan nahan posisi duduk gw.Pas turun,kaki gw gak berasa sama sekali!

P.S:gw suka banget sama suasananya.Rame,seru!Kapan-kapan gini lagi,yah!

6 comments:

Made c.a.s said...

woi.mang anak-anak cowonya ga bisa diajak kompromi!huh..masin mending lu kram,lah w sakit pinggang dipangku ma Ekan!hahahahahahha tapi seru si....jangan lupakomen w juga yaw!

Anisady said...

-->@made storys:iya,iya gw juga dah komen lo kok!Hehehe...kesian banget yah,sedannya Cut.Nampung orang segitu banyak.

Anonymous said...

makanya buka blog ini lama banget... banyak foto narsisnya toh... btw, mbak anisa di foto yang mana??

sama?? 13 tahun?? keren keren...

salam kenal lagi...

Anisady said...

-->@mr.handsome:Ya ampun,gak usah pake 'mbak',lagi!Orang seumur...

Foto-foto diatas gw yg ambil.Tapi,liat aja foto profil gw.Disitu,gw duduk dibawah.Yang tiduran itu Farah,yang duduk dibangku itu Made.2 orang itu juga ada fotonya kan?

Anonymous said...

wah
wah
wah
emang ..
namanya juga anak coeok
g bs di ajak kompromi

Anisady said...

-->@it's my zone:tp,bukannya cowok lo lebih nyebelin,Li?