Monday, September 8, 2008

Happy Birthday to Me...! 2

Ok,lanjut-lanjut...jadi,kemaren gw selesein tuh makan gw abis acara tiup-lilin-plus-dipotoin-sama-temen-temen-gw-dengan-pandangan-penuh-napsu.Selese itu,kita masih ngobrol-ngobrol gitu,sambil ngebicarain mo kemana abis ini.Gw sih rencananya mo ke Fun City(sejenis Timezone geto lah..) trus beli buku di Gramed.Tapi,ortu gw ternyata gak bisa lama-lama...coz nyokap gw masih rada-rada gak enak badan gitu.Yaudah,langsung deh gw minta 'sedekah' dari Bokap buat biaya gw maen ntar.Abis itu kita pada cabs ke Fun City.

Disana,kita bayar koinnya sendiri-sendiri.Enak aja masa gw yang bayarin semua.Jatah gw kan,cuma bayarin makan,hwehehe...tapi,gw gak sejahat itu kok!Yang gak bawa duit tetep gw beliin.Hyahaha...gw tuh emang baek hati,ramah-tamah,dan tidak sombong!*Bletaak...!Iye,kalo mao muntah duluan aja sono!*

Abis itu mulai deh,kita kayak anak-anak autis muter-muter buat nyari mesin gem yang kosong.Tadinya gw mo tanding basket sama Yudith or sama yang laen.Tapi,karna nunggunya kelamaan gw batalin dah tu!Jadi gak mood maen gw!Oya,gara-gara gw yang lagi ultah,gw malah dijadiin 'bandar' buat naro tiket hasil maen disitu.Gila,gw udah kayak maling tiket ngemegangin segitu banyak tiket!Malah ada yang gw masukin ke dalem tas.Weh,emang bakat kali gw yak?

Setelah muter-muter dan maen segala macem permainan,gw samperin satu permainan yang bakal menghasilkan banyak tiket.Tinggal masupin koin,lontarin bolanya,trus tinggal ngarepin keberuntungan supaya bisa masuk ke celah yang nilainya 50.Gw maen ganti-gantian sama Nadira ma Made.Dan gw berhasil ngedapetin tuh 50!Gw kalahin deh tu Nadira ma Made.Huahahaha!*Tawa kemenangan*

Tiketnya keluar banyakk...banget.Eh,tapi udah tinggal 19 tiket lagi,malah berenti keluar!Yaudah,gw panggil mas-mas karyawannya buat ngisiin tiketnya lagi.Sementara itu,Made sama Nadira malah ngeloyor ngeliatin Daris sama Ipith yang lagi maen gitu, ninggalin gw sama mas-mas karyawannya.Karna gengsis,selese dapetin sisa tiket gw,buru-buru gw samperin anak-anak yang lagi pada ngeliatin Daris ma Ipith yang lagi pada maen kayak gendang-gendangan gitu.Pas lagi enak-enaknya nontonin tuh anak dua,tau-tau ada mbak-mbak nyolek gw:

Mbak2:'Dek,itu tiketnya masih ada sisanya di situ'*sambil nunjuk ke mesin penghasil 50 itu*
Gw:'Oh,iya'*Nyamperin tuh mesin sambil cabut sisa tiketnya*
Mbak2:*Ngeliatin tiket bergenggem-genggem di tangan gw*'Dapet tiket segitu banyak dari mana dek?
Gw:'Ini ngumpulin dari yang laennya'*Sambil nunjuk ke anak-anak autis yang lagi pada kegirangan itu (baca:temen-temen gw)*
Mbak2:'Sama temen-temen skolah,ya?'
Gw:'Iya'
Mbak2:'Oo..skolahnya kelas berapa dek?'
Gw:'Kelas 2'

Abis itu gw langsung ngeloyor ninggalin tuh mbak2 sendirian.Kaget juga gw diajak ngobrol sama mbak-mbak yang tadinya cuma mo ngasih tau sisa tiket,malah ujung-ujungnya malah nanya-nanya gw sama temen-temen gw.Kayaknya sih emang dianya ramah.Ato malah mo minta tiket yang se-aje-gile ini dari gw?Gpp,gw kasi dah ni sebagian.Sekalian amal plus ngurangin beban yang mesti gw bawa ini.Hyehehe...

Coz gw penasaran pengen nyobain maen juga,gw tetep nungguin deh!Permaenannya tuh kayak maen gendang gitu,kita tinggal nyesuain note (tanda-tanda) di layar sama gendang yang mesti dipukul.Kayak Guitar Hero ato DDR,lah.Ada pemukul khususnya trus bisa maen berdua.Namanya sih,gw lupa.Kalo ada yang tau,kasih tau gw,ya!

Gw maen pasangan sama Made.Kita maen abis Yonda sama Nadira.Wih,maennya tuh ya,seru!Emang capek plus pegel tangan gw gara-gara pemukulnya ada yang berat,tapi gw tetep enjoy!Maennya sih,bawa sante aja.Dan nilai gw lebih tinggi dong,dari Bundo!Wihh...hebat juga yah gw!Gw...!

Abis itu,gw sama Made muter-muter lagi,deh!Sambil ngeistirahatin telapak tangan yang udah semerah kepiting rebus.Tapi,bukannya malah maen yang santai,eh malah maen balap motor!Padahal,tangannya kan musti ngegas terus.Tapi,Made gak jago,tuh.Masa ngegas aja gak bisa!Of course,gw jadi menang mudah!Ah gimana sih ni Bundo.Masa kalah sama anaknya (emang status gw jadi anak lo De?Berarti gw sepantar dong sama Daris!Hueeh!).

Tapi,abis itu gw malah maen gendang-gendangan itu lagi!Tapi,gw sekarang lawan Yonda.2 pertama gw yang menang.Tapii...di stages terakhir nilainya dia diatas nilai gw!Wah,bisa juga Yonda.Padahal,itu kan sama aja gendang mukul gendang!(Hehehe...gak,gak kok Yon!Becanda!).

Coz abang sama nyokapnya Made udah ngejemput (dan gw dapet ucapan selamat ulang tahun lagi dari nyokapnya),dia mesti pulang.Yaudah,gw juga pulang deh!Tiket-tiket yang jumlahnya aje-gile itu gw bawa pulang aja,gw masukin tas.Emang sih,udah rada berkurang coz anak-anak tukerin buat beli minum,tapi gw tetep berharap semoga gak ada pemeriksaan selama perjalanan gw pulang ntar.Gak lucu dong kalo misalnya tongkat security checknya bunyi cuma karna tas gw yang kelebihan tiket!

Abis gw beli novel dulu di Gramed,baru deh gw pulang.Tadinya,gw mo beli Bleach yang nomer 6-7.Tapi,ternyata sodara-sodara,pas gw samperin,rak yang biasa buat majang komik Bleach itu kegusur sama komik gak jelas laennya!Cuma ada nomer 9nya aja!Siiaalll...!Gw udah muter-muterin rak-rak tempat majang komik gak ada juga.Yaudah gw beli novel,deh yang judulnya 'Imajinatta' karangan Mia Arsjad.Keren juga novelnya.Abis itu..baru deh gw pulang!

P.S:Buat Allah SWT,ortu gw,keluarga gw,temen-temen SD,7-3 (Farah,Made,Yonda,Nadira,Ipith,Indri,Ghina,Cacatcrew) 8-6 (Made(lagi!),Daris,Ebi,Ingga,Bareb(juga deh!) semua),sama semua orang yang mengenal gw,yang udah ngebantu gw,temenan sama gw,nerima gw apa adanya selama 13 tahun ini,gw ucapin MAKASIH BANYAK!Kayaknya gw gak bisa ngelewatin 13 tahun yang bisa dibilang lama tanpa bantuan semuanya.Sekali lagi,Makasiiihh....!

Itsumo sasaetekureru hitotachi ni (Untuk orang-orang yang selalu menguatkan ku)
Higoro no omoi wo kometa Rhapsody (Aku memberikan ucapan2 ku dalam alunan ini)
Appreciation na kimochi o todoke (Sampaikan perasaan ku terhadap perlakuan ini)
Itsumo arigato honto arigato (Terimakasih selalu,benar-benar terimakasih)
Tatoe doko ni itatte kimi no sonzai ni kansha shiteru yo (Tak peduli dimanapun kau berada aku mengucapkan terimakasih atas kebaikanmu)

Song:Thank You!! by:Home Made Kazoku
OST.Bleach

2 comments:

Made c.a.s said...

woi,awas aja sampe tiket fun citynya lu kasihin orang!beh...dimarahin anak@2lu!heheheheheheheee iye sama-sama kalo mau ngucapin mkasih w itu!hehehehehehehhehe

Ragil Cahya Maulana said...

makasih juga udah ngebales komen gw..

tukrean link yuk!!