Thursday, September 4, 2008

Ugghh...

Huah!Hari pertama sekolah di bulan puasa.....=living hell (Hush,gak boleh ngomong kek gitu!).Yah,tapi emang rada-rada males,sih.Abis,liburnya cuma 3 hari.3 HARI!*jengjengjeng*Parah bener,dah.Kenapa gak seminggu aja,seh?Lebih puas geto.

Tadi pagi aja,abis sahur+salat subuh,udah jam 5.Tadinya gw mo melek aja.Tapi akhirnya nyerah trus tidur ampe jam 6 lewatan.Coz udah janjian sama Ira.Btw,Ira tuh temen gw dari SD.Coz sekarang satu sekolahan jadi berangkatnya bareng,deh pake mobil gw trus bokap gw yang nyetir.Dari kelas 7 dulu,loh.Kalo diitung-itung dah setaun.Hebat dah bokap gw,tahan nganterin gw sama Ira setiap pagi,jam setengah 7 teng!Tepok tangan,sodara-sodara......wei,tepok tangan!Bukan tepok nyamuk!

Ehem,oke sebelom nyeleweng ke cerita-cerita gak nyambung lainnya,lanjut....ampe mana tadi?Oh,bener!Jadi,abis mandi gw bangunin tuh bokap gw.Tapi gak bisa.Yaudah gw kasih tau Ira gak bisa bareng (sori,Ra!).Di sekolah tadi gw sih gak kenapa-kenapa.Cuma,tadi pagi jam 7an,pas gw baru dateng n' mau nyalin pr PLKJ-nya Bundo(baca:Made),yang muslim disuruh kebawah.Gw pikir cuma buat tadarusan sama salat dhuha kayak taon kemaren.Dan emang bener sih sama.Cuma,tadi gw,Farah,Nadira,sama Ika mesti dempet-dempetan salatnya.

Kalo gitu sih biasa aja.Di sekolah juga lumayan,sih.Ketemu sama temen-temen lagi.Pelajaran juga dicepetin.Tapi.....GILA LEMES BANGET GW TADI!Plus ngantuk yah.Pulang sekolah tadi aja,gw kan biasa nemenin Bundo sampe dia dijemput.Tadinya sih minta les sama P'Tata,tapi gak jadi,besok katanya.Akh,P'Tata mang gitu.Padahal,gw pengennya les sambil nunggu buka.Kalo misalnya nunggu di rumah rasanya lama bener dah.Kayak sekarang.

Yaudah,gw kan nungguin Bundo dijemput tuh.Tapi,rasanya lemes bener dah.Kaki gw rasanya lemes banget.Abis nelpon ojeknya,gw bilang ajah...

Gw:'Yaudah De.Gw pulang dulu yah.Daaah..'*yang ini ada maksud ngegodain Made juga*
Made:'Aah,Nisa.Jangan pulang duluu...'*sambil muka melas trus narikin gw*
Gw:'Hehehe...tapi gw beneran pengen pulang nih,De...kan ada Ipith tuh.Sama Ipith aja yah,'
Made:'.....'*Diem,tapi mukanya melas gitu*
Made:'Gak aaahhh...'
Gw:'Haah,tapi gw capek bener dah ni.Kaki gw udah lemes...se-enggaknya duduk gitu kek...'
Made:*clingak-clinguk*'Tapi gak ada yang kosong.Lagian ada tuh cowok gila'

Yaudah,kita mutusin duduk bareng aja sama Ipith.Tapi,akhirnya ojeknya Made dateng jugaaa....!!Yeeee....!!!*Penuh sukacita*

Btw,gw sering banget tuh,nungguin Made sampe dia dijemput.Gpp,sih.Sambil ngobrol-ngobrol,becanda-becanda gitu.Lagian kalo gw langsung pulang juga gak seru.Bingung aja di rumah ngapain.Tapi,tadi gw sumpah lemes banget.Ampe rumah tadi aja gw langsung buka kulkas,tapi gak minum loh!Sumpah!Cuma masukin muka aja ke freezernya.Buat ngadem,hehehehehehe...

No comments: