Tuesday, September 16, 2008

Kejadian Paling 'Ajaib' Abad Ini

Jadi gini nih,tadi diskul pas istirahat,ada kejadian seru + asyik + gila banget yang terjadi di kelas gw...8-6.

Sebelum itu,ada ulangan praktek TIK di skul.Yang ke lab komputer sih,nomer absen 1-20.Secara absen gw nomer 5(seinget gw,gw gak pernah dapet nomer absen dibawah 6 sejak SD),gw turun duluan ke lab.Ulangannya sih,biasa ngetik.Untung teksnya gak pake bahasa inggris.Tapi,ribet banget!Paragraf pertama mesti pake drop cap.Spasi jadi 1,5.Pake gambar.Setiap paragraf formatnya beda.Dan waktunya cuma 15 menit!Akh,tega nian kau Bu dangdut.

Dari sekitar 8 baris komputer di lab komputer cx-1,gw duduk di barisan komputer ke-3.Antara Daris (kawat jemuran) sama Aulia.Traumatik gw pake komputer di barisan 1 sama 2.Suka GJ gitu komputernya.Trus kadang-kadang suka lemot gitu deh.Lagian,yang dipake emang cuma 3 baris ajah.Gw ditanya-tanyain mulu dah tu sama Aulia.Sebenernya gw gak sampe ati (ceilah!) ngebiarin dia,tapi gw kan,juga punya kerjaan yang mesti gw kerjain dalam waktu 15 menit.Gimana gak keteteran gw!

Selese absen 1-20,giliran absen 21-40 yang turun.Sementara itu,gw sama 19 orang lainnya nyante-nyante di kelas.Nulis-nulis tulisan GJ di papan.Eh,mentok-mentoknya Si Kawat itu nulis 'Made *bentuk hati* ...... (gw sensor) '.Terang aja pas Made dateng (dia absen 22 soalnya),langsung dah tu ada perseteruan Bundo-dan-anaknya di kelas dengan acara kejer-kejeran.Gw sih,sebodo amat dah.Mereka mang sering gitu.Ampe mentok-mentoknya Made sebel gitu sama Daris.Trus Made mulai duduk kalem di mejanya sambil ngerjain IPA,n' gw nimbrung,deh!Dia mencak-mencak gitu ke gw.

Dan,kegilaan pun terjadi....

Eh,gak taunya sodara-sodara,si Daris langsung nyamper ke Made dan langsung narik-narik kakinya Made sambil ngeratap ''Bundo,maapkan anakmu ini Bundo'' dengan gaya yang sangat ngilfilin!Gw langsung ketawa-ketawa gitu ngeliatnya.Tapi,kayaknya ampe kelewatan gitu.Daris gak mau ngelepasin kakinya Made!Made minta tolong gw,''Nisa!Bantuin gw Nis!''.

Yo weis,gw turun tangan narikin Made biar kakinya lepas dari Daris.Tapi,si Daris tetep ngotot gitu!Gw sama Made udah sampe frustasi gitu.Made minta pertolongan lagi ''Woi!bantuin gw,woi!''.Akhirnya,Nadia S. yang tadi cuma ketawa-ketawa aja,mulai bantuin gw narikin Daris sama Made.Tapi,gak bisa-bisa jugaaa!!

Abis itu,Elisabeth ikutan bantuin.Dia narikin Made,sementara gw sama Nadia narikin sama ngelitikin Daris (pokoknya dengan berbagai cara!) supaya dia bisa lepas dari Made!!Dan,saat itu muncul ide cemerlang gw buat nge-videoin peritiwa paling ajaib abad ini.Tapi,hp gw gk gw pokusin,gw sibuk narik-narikin Daris.Pas gw liat videonya,mayan lucu,loh!Tapi,kali ini bukan buat publik,yah!

Setelah terjadi tarik-menarik yang cukup dahsyat,sampe kita semua jatoh-bangun ngelepasin Made dari Daris (sampe sepatunya Made copot,loh!Dasyat banget,deh!),akhirnya,bisa lepas jugaaa...!!!Horee...!!

Begitu bisa lepas,Made langsung ngibrit keluar kelas,sambil tetep diikutin sama Daris.Tapi,udahlah.Ampe sini gw udah aman.Tapi,awas aja kalo ampe temen gw diapa-apain sama tuh kawat jemuran!Begitu Made balik...wuah,keringetnya banyak banget!Mandi keringet dia.Basah kuyup!

Made:''Duh,keringetnya banyak banget lagi.''
Gw:''Gila lo De!Lo keringetannya banyak banget''
Made:''Gw kalo silat aja gak pernah keringetan sampe segini.''
Gw:''Yaudah,De.Lo setiap hari gini aja mulu ama Daris.Dijamin sehat,deh!''*omongan gak penting,jangan direspon!*

Abis itu Made ama Daris marahan gitu.Lagian Darisnya juga salah.Ngapain,coba tarik-tarikan kaki GJ (gak jelas) gitu.Gw kalo jadi Made juga marah kale.Yaudah,lo sabar aja ya De!Biarin ja tu Daris.

Peace Out! ;)

4 comments:

Made c.a.s said...

neh,w dah komen!mang sarap tuh si daris,blom tau kalo w kutuk gimana!huh!pake marahan ma w juga lagi,padahal kan dia yang mulai duluan!mang kawat yang aneh!!heheheeee

Anisady said...

-->@made storys:Hyah,kutuk sekalian jg gapapa kale.Tapi,mo lo kutuk jadi paan De?Apa aja gw ikhlas!

Anonymous said...

ditarik"??? gak jatoh tuh?? keren banget udah ditarik gak jatoh...

salam kenal...

Anisady said...

-->@diazhandsome:gak dong.Soalnya,ada temen gw satu lagi yang ngenahan temen gw yang jadi korban tarik-tarikan itu.

Thx,dan salam kenal balik.Btw,IDnya narsis juga,yah?