Wednesday, September 10, 2008

Hari-Hari Gw....

Yah,kemaren-kemaren biasa aja.Cuma,emang bisa dibilang hari ini lumayan seru.Yah,emang ada juga sih,yang bikin gw kesel:GW TELAT BANGGUUN!Jadi,pas gw bangun tadi,gw ngeliat di jendela dah mayan terang.Gw kirain jam 6 kayak biasa.Eh,gak taunya pas gw liat di hp,udah jam 6.2o!Tidaakk!Gw langsung lompat dari kasur,trus beresin buku.Abis itu gw lompat-lompat nurunin tangga dan langsung nyamber anduk trus ngibrit ke kamar mandi!Skul gw sih,masuknya jam setengah 8.Tapi,gw kan,mau bareng sama Ira!Dan kita berangkat jam 7 kurang 15.

Karna insiden bangun telat itu,gw jadi serba buru-buru.Kenapa gak pada bangunin sih?Yah,gw juga salah sih,gak bisa bangun pagi sendiri.Tapi,se-enggaknya gw dibangunin sahur,dong!Meskipun gw lagi gak puasa coz gw berhalangan kan,gw juga pengen ikutan sahur,sekalian sarapan.Kalo gak,bilang kalo gak ada yang mao bangunin gw,jadi gw bisa setel alarm di hp!Gw jadi kelaperan berat di skul.Huh!

Tapi,tadi ada juga jam yang kosongnya mayan lama,kayak IPS tadi aja waktunya sempet seret lumayan lama.Jadi,sempet kosong bentar gitulah.Abis itu,Gurunya juga gak ceramah kayak biasanya (thank god!) dan cuma ngerjain latian buat UH 2,lah.Abis itu,Seni Budaya juga gak terlalu serius (kapan sih,pelajaran Pak Iwan serius?).Cuma ngerjain LKS ajah.

Pas B.Indo juga kosong.Gak tau tuh,Pak Gaffar gak masuk-masuk kelas gw.Pergi katanya.Tapi lumayan sih,gw jadi bisa baca Death Note dengan bebass..sambil dengerin musik de hp pake headset.Tapi,pas pelajaran B.Inggris,harusnya sih minggu ini giliran 8-6.Tapi dipake sama kelas 9 lagi.Huh!Bukannya gw demen ke lab.Demen sih,tapi cuma buat ngelepas kebosenan di kelas sama ngademm...hehehe.....

Uaahh...makin hari,makin seru aja nih hari-hari gw!Adaa..aja ke'gilaan' yang gw liat diskul.Padahal,gw dulu sempet mikir mo bunuh diri ajah kali yah.Tapi,bukan karna sekolahan,sih.Ada alesan laen.There's some reason,that you shouldn't know.Sori,yah.Dan gw lagi nyari orang yang tepat buat nyurhatin masalah ini.Ada yang mau ngajuin diri?Gw terima dengan senang hati,kok!Asal,dia bisa jadi temen yang perhatian sama gw,nerima gw apa adanya.Gw lebih milih sama temen gw,soalnya gw butuh sudut pandang menurut orang lain,tapi dia masih sebaya (ato se-enggaknya umurnya gak terlalu jauh dari gw) sama gw.Jadi...ada gak,orang yang siap gw curhatin,nih?Please kasih tau gw,yah!

10 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

wah... telat nih. besok", bangunnya jangan telat lagi ya.. jangan kyk aku yg tidur jam 6 tgl 5, bangunnya jam 6.20 tanggal 12.

eh, btw.. makasih ya udah di link.. ntar blogmu aku relink..

dan.. kamu suka Muse ya? dan itu banner di atas itu, itu gambarnya Muse??

Anisady said...

-->Bukan,itu sih gambar My Chemical Romance.Muse bukannya 3 orang kan?

Suka Muse juga yah?

Ragil Cahya Maulana said...

MCR??? oh God!! tengkiu Engkau sudah mencipatkan mahkluk yg 'sejenis' dgku. gw. suka. banget. sama. Helena. ngerti kan maksud gw??

dan.. gw lagi berpikir keras untuk menentukan apakah Muse itu bagus atau keren. untuk saat ini, gw lagi enjoy dengerin Apocalypse. lo suka apocalypse juga ga??

Anisady said...

-->Betul!Helena emang keren banget.Ghost of You suka juga,gak?Dari albumnya sama,Three cheers for sweet revenge.

Gw sukanya Supermassive blackholes sama Knights of Cydonia.Soundnya tuh,seru banget!

Ragil Cahya Maulana said...

emm.. ghost of you??? keknya gw lebih condong ke I'm not okay deh.. dan.. gimana dg.. wellcome to the black parade?? lo suka?? itu. sanga. keren. sekali.

balckholmes?? itu yg nyanyi" di kapal ya?? wah.. keren juga tuh..

Anisady said...

-->Singkatnya,gw suka semua lagu MCR.

Kalo yng dikapal-kapal itu mah,starlight.Lupa,ya?Hysteria juga tau,kan?

Ragil Cahya Maulana said...

oh, gw ga begitu hapal video klipnya Muse. mereka jadul abiss.

dan.. Hysteria?? HYSTERIA?!? pas depan"nya itu lho.. wuih, mbikin aku histeris..

Anisady said...

-->Haduh,mentang-mentang judulnya 'hysteria',jgn ikt2an histeris,dong!

Oya,coba liat videoklipnya muse yang starlight pas lagi manggung di EMA di youtube.Keren abisss..!

Videonya udah gw masukin di blog gw.Must see soalnya keren banget!Enjoy!

Made c.a.s said...

woi,w siap jadi orang yang dicurhatin kok!cuman kalo pas lu curhat,ada backgruondnya segala ga pa2 yaw??maksudna sambil nyanyi CAMP ROCK!hahahahahah
pie'ce....

Anisady said...

-->@made storys:yee..klo backgroundnya pas sih gpp.Ini camp rock!Kgak nyambung BUNDO..!