Friday, September 26, 2008

It's All About Mudik...

Yuhu,post ke 50 nih!Wah,gak kerasa udah 50 tulisan yang udah gw terbitin di The Journal of Me ini!Oke,oke trimakasih,trimakasih...

What's up
?Bentar lagi lebaran neh.Gimana,dah beli baju baru?Udah pada mudik?Udah berapa hari bolong puasa?

Btw,kemaren gw abis maen kerumahnya Made.Dia sih,yang pengen.Pas mau kesana,gw rada-rada takut nyasar juga.Soalnya,gw gak terlalu kenal sama wilayah Kemanggisan trus gw juga baru kerumahnya 2 kali.Pas ditelpon,dia bilang ke jalan Haji Soleh aja.Dan,gw berhasil nyampe sana dengan sukses!Yippie!

Disana sih,kita cuma males-malesan ajah.Tidur-tiduran dikamar sambil baca n' dengerin musik.Ngobrol-ngobrol,gitu lah.Tapi,sempet ada perang bantal + guling juga.Sebenernya sih,gw provokatornya,hehehe.Made yang lagi enak-enak duduk gw timpuk pake guling.Dia gak respon,gw timpuk aja lagi pake bantal.Dan terjadilah perang yang mengorbankan seluruh jiwa raga si bantal + guling yang nestapa itu *lebay mode on*.Kita juga ngobrolin tentang masalah yang mungkin paling ribet dalam sejarah pertemenan kita *lebay mode on lagi*.Emang rese tuh orang.Bikin sahabat gw jadi pusing.

Trus,sekarang gw juga cuma berdua sama adek gw dirumah.Yups,lo gak salah baca.Remaja cewek umur 13 bareng ma anak kecil umur 7 taun.What a great combination,yes?Alesannya sih,klasik.Pembokat mudik n' ortu kerja.Tapi sebenernya sih fine-fine aja.Hanya satu.Gara-gara ini...

GW GAK JADI NONTON LASKAR PELANGI BARENG TEMEN-TEMEN GW!!!

Sial banget,kan?Padahal,gw udah ngegebet banget nonton tuh film.Tapi,bisa gak ya gw nonton pas gw di Cirebon nanti?Soalnya gw bakal mudik ke Cirebon nih!Hari Selasa nanti.Iya,pas takbiran!

Okey,sedikit promosi nih.Cirebon itu kota yang letaknya di ujung Jawa Barat.Disana banyak juga tempat-tempat yang bersejarah.Kayak Gua Sunyaragi,makam Sunan Kalijaga.Trus,kulinernya juga enak-enak abis.Seafoodnya,serabi,sambel asem,mie koclok,nasi jamblang,sama satu lagi yang pasti lo semua udah tau,tahu gejrot!Kayaknya sih,masih banyak.Cuma,gak semua dong gw tau!Itu semua must try.Gw rekomen abis!

Kalo elo?Mudik gak taun ini?

4 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

wah.. mudiknya ke Cirebon ya.. asik tuh. bisa dengerin "adzan pitu"-nya wong pitoe.

Anisady said...

-->@ragil cahya maulana:Iya nih,hehehe...rame banget kemrn.Tapi capek juga.Muter-muter ke rumah sodara terus...

Anonymous said...

gw mudik ke Jombang.. jatim...

wah, mudiknya ke rumah made ya?? eh, salah. ke cirebon ya?? kan cuma 5 jam dari jakarta... deket banget??

Anisady said...

-->@diazhandsome:iyah.Malah kemaren lancar banget pas lewat Pantura,jadi cuma 4 jam perjalanannya!