Sunday, September 14, 2008

Tugas,Rujak,dan Hal Gak Penting Lainnya. (Bag.1)

Hoi...gimana nih weekend-nya?Puasa masih kuat kan?Ayoo...dua minggu lagi!Tinggal 2 minggu nih,menuju lebaran!

So,kemaren ada pertemuan ortu murid di skul gw (baca:SMPN 111 Jakarta ato cx-1).Biasanya,bokap gw yang dateng ke acara-acara skul gw kayak gitu.Tapi,kali ini gw pengenn..bener nyokap gw tau skul sama guru-guru gw.Setelah gw bujukin,nyokap gw mau juga!Tapi,katanya gw mesti ikut ke rumah sakit nyokap dulu,abis itu baru langsung jalan ke skul.Gara-gara itu,gw jadi gak bisa bangun pagi!

Disana,gak enakin banget!Gw sumpah boring banget pas nungguin nyokap gw di Perina (gw juga gak tau Perina artinya apaan),ruang nyokap gw kerja di lante 3.Gw nungguin sambil maeni hp nyokap sambil ngeliatin nyokap gw ngurusin bayi-bayi baru lahir (RS nyokap emang RSIA).Abis itu,gw nunggu lagi di ruang dokter sementara nyokap gw ikut rapat.Lumayan,lah soalnya bisa sambil nonton tv.Abis nyokap gw balik,kita langsung cabs ke skul gw pake taxi.

Sopir taxi ramah banget.Ngobrol-ngobrol gitu sama nyokap.Malah,mentok-mentoknya bersedia ngasihin nomer telponnya dia buat kalo nyokap gw butuh taxi.Duh,bapak baek banget!

Nyampe sana,ternyata acaranya dah mulai.Di skul ada 2 acara.1 acara perwalian,satunya lagi buat pertemuan wali kelas sama orangtua murid.Karna ortu gw ditunjuk jadi perwalian,nyokap langsung masuk ke aula.Sementara gw nunggu di luar (yaiyalah!Masa yaiyadong!Duren aja dibelah,bukan dibedong!) sama Made.Dia juga katanya nyokapnya dateng pas udah mulai acaranya.Yah,padahal gw pengennya nyokap gw sama nyokapnya Made kenalan,gitu.

Abis itu,kita naek keatas,ke kelas gw (8-6 yang eks. 7-3) di lante 3.Pas acara pertemuan ortu-guru itu udah mulai,nyokap gw sama nyokapnya Made blom naek-naek juga.Pas naek,tau-tau nyokap-nyokap itu udah kenal!Gw sama Made lumayan surprise juga.Trus,lanjutin dah tu duduk berdua.Bisa juga nyokap gw ngenalin nyokapnya Made.Tapi,gw sama Made masih ngintipin dari luar,coz gw mo pulang buat les,sementara gw lupa minta uangnya!Lagi-lagi,kita mirip banget sama Totally Spies (sayang anggota ke-3nya gak dateng).Hehehe...

Gw sms nyokap deh,pake hpnya Made.Eh,malah dibales kalo pulang bareng aja sama Ayu (panggilan rumahnya Made.Sama kayak gw panggilan rumahnya...ehm....ada deh!).Gw cengok.Nyokap malah udah tau nama rumahnya Made!Dan...itu juga berarti sebaliknya dong!Gyaaa...!!!

Yaudah,gw pulang bareng deh sama Made a.k.a Ayu (hyahahaha...peace De!).Trus,gw langsung anter dia ke PCMS (les gw ternyata di mundurin sampe 13.30).Trus gw latian biola dulu sama nyari-nyari artikel buat tugas TIK (baca:tugas Gila bu dangdut lainnya).Abis itu pas Made sampe rumah,gw les deh!

Di les,gw lagi mainin Minuet 3-nya J.S.Bach.Fuah!Susah bener!Berapa kali tuh,gw salah maen trus.Pas Kak Dedi (guru biola gw) nyontohin cara maen forte,kan katanya mesti dihayatin,tuh lagunya.And...guess what,pas Kak Dedi maen kayaknya terlalu menghayati,deh!Matanya sampe...gimana gitu.Kayak setengah trance gitu.Gw aja sampe pasanga muka O-My-God gw.Tapi,gak terlalu ketara,sih.Daripada gw tar disambit pake biola,hehehe...(peace,Kak!)

Selese les,ternyata nyokap gw dah balik dari skul.Lagi ngobrol-ngobrol sama Made a.k.a Ayu.Abis itu gw nimbrung deh,trus gw nanya sama nyokap...

Gw:''Bu,tadi kok bisa tau sama ibunya Made,sih?''
Nyokap:''Oh,tadi ibu nyarinya,yang pasti duduknya di belakang*coz datengnya belakangan juga*,trus gak pake kerudung*Yaiyalah!Secara Hindu gitu.*''
Gw:''Oo..gitu''
Nyokap:''Kan tadi mamanya Made*a.k.a Ayu* didepannya Ibu,trus langsung ibu 'tembak',deh!
Gw:''Bujug,udah kayak orang pacaran ajah.''

Hebat juga nyokap gw.Bisa tepat gitu trus langsung akrab sama nyokapnya Made.Gw sama Made a.k.a Ayu emang udah bestfriend,kali yah??

No comments: