Sunday, September 7, 2008

Happy Birthday to Me...! 1

Hyakakak...gw lagi seneng nih.Hehehe...soalnya,sekarang umur gw dah genap 13 tahun!Kemaren sih,tepatnya.Gak enak juga ngerayain pas bulan puasa.Tapi,buktinya kemaren acaranya seru banget!Di rayain di Platinumnya CL.Tadinya sih,mo dirumah aja.Tapi,coz pembokat gw yang biasanya kebagian masak lagi pulang,yaudah di luar aja dirayainnya.

Tadinya,gw mo ngajak temen-temen SMP gw aja.Abis,taon kemaren kan,gw ajaknya temen-temen SD.Tapi,karna ada yang gak bisa ikut,gw ajak aja deh temen-temen SD gw.Sekalian pada kenalan gitu deh.Biar seru plus nutupin jumlah yang gak bisa ikut.

So,yang dateng kemaren tuh,mm....Daris,Made,Nadira,Ipith,Yonda.Tu dari cx-1.Kalo dari temen SD gw sih,Andro,Adit,Yudith,sama Ira.Sebenernya Ira bisa gw masukin ke temen SMP gw,tapi karna dulu temenan dari SD yaudah.Masukin situ aja.

Sehari sebelumnya,gw udah kasih tau anak-anak tentang acaranya.Tempatnya dimana,jam berapa,siapa yang bayarin (emang dasar pada mau gratisan doang),tar disana ngapain aja.Standar lah.Tapi,malemnya gw sibuk nge-smsin anak-anak buat mastiin.Padahal,gw kan lagi teraweh!Alhasil,pas lagi ada ceramah gw malah sibuk smsan daripada dengerin.Sungguh suatu contoh perbuatan yang terpuji abiez.

Karna yang ikut menyusut (bukan menyusut orangnya cuy,jumlahnya!),gw samperin temen-temen SD gw satu-satu biar pada ikut.Akhirnya,yang berhasil gw kumpulin di saat-saat terakhir ya 3 orang itu (Ira gak soalnya udah gw kasih tau di skul).Karna waktunya mepet,kita langsung berangkat ke CL.Tadinya nyokap gw gak bisa ikut coz tekanan darahnya tinggi.Tapiii...akhirnya nyokap gw tetep ikut,sih.Malah nyampe duluan dari gw.Dasar.Bilangnya mau nyusul tapi malah nyokap dateng duluan dari gw.

Abis itu,gw udah mulai was-was nih.Nungguin yang laen pada blom dateng.Gw telponin satu-satu,rata-rata masih pada di jalan.Yonda malahan lagi di matahari dept.Yang pertama sampe di platinum sih Nadira.Hwah,suka cita bener gw ngeliat dia muncul.Abis itu Ipith.Eh,dia bukannya jalan ke pintu masuknya,malah ke belakang.Jadi gini looo...

Nadira:'Nis,tu bukannya Ipith'
Gw :'Oya,tu dia Ipith'
Gw :*Ngeliat Ipith malah jalan ke belakang resto*'Yah,kok dia malah kesana!'

Praktis,gw jadi lari-lari ngejer Ipith yang nyasar buat kembali ke jalan yang benar (gaya lu Nis!).Abis itu Yonda dateng sama nyokapnya.Langsung gw dikasih ucapan Happy Bitrhday sama nyokapnya Payoo.Abis itu Daris yang dateng.Gw kirain sama Bundo.

Tapi,karna tempatnya udah ada jadi gw sama temen-temen gw dulu yang masuk.Karna udah mesen makanan,jadi tinggal nunggu.Gw bingung banget nih nungguin Made.Tapi,thankfully dia muncul juga!Bokap gw juga udah dateng.Yaudah,akhirnya kita langsung buka (puasa,bukan baju!) deh!.Sambil ketawa-ketawa,ngobrol-ngobrol,ngocol-ngocol.Kayaknya emang meja gw yang paling norak sama berisik!

Pas lagi enak-enaknya makan,tau-tau mas-mas pelayannya bawain kue ultah sama lilin 13-nya.Gw mikir O my god,pasti ini buat gw.Yakin nih,yakin.Abis itu pada nyiapin hp semua buat motretin gw niup lilin.Halah,gitu bener dah.Kek gak pernah ngeliat orang niup lilin!Abis itu diterusin lagi deh makan-makannya...

Abis itu Nis?Tar dulu ya.Capek gw ngetiknya!Maklum,nih.Lagi puasa,hehehe...

2 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

happy birthday ya...

wah, saya juga agustus kemaren ultah. jadi, skarang masih 13? masa" SMP yg bahagia nih?

salam kenal ya...

Anonymous said...

waaaaaaaah
happy b'day niis

lia