Monday, September 15, 2008

Tugas,Rujak,dan Hal Gak Penting Lainnya. (Bag.2)

Ok,lanjut...abis ngobrol-ngobrol,kita (gw sama Made a.k.a Ayu) naek sepeda muter-muter.Sebenernya gw pengen istirohat dulu,sambil ngadem di kamar.Tapi,si Made tetep aja bujukin gw.Yaa..gw turutin,deh!Daripada tar gw dikutuk sama Bundo,kan sereemm...

Kita muter-muter dah tu,dengan 'atribut' kebangsaan kalo naek sepeda (baca:topi).Trus kita cabs...deh!Pertama,masih muter-muter sekitar rumah gw aja.Tapi,tiba-tiba Made pengen lewat jalan yang rada-rada curam gitu.Sedangkan gw duduknya ngadep blakang!Nah loh!

Gw:''Yah,De!Jangan lewat situ!Ngeri gw!
Made:''Yaelah,kagak papa dah!''
Gw:''Haa..tapi gw takuutt..!''

Wah,gw rada-rada deg-degan tuh!Pas udah mao turun,gw nengok ke kanan,ke arah satu jalan,dan...terlihatlah...

Tukang rujak!Gw (yang lagi berhalangan jadi gak puasa) langsung nyoel punggungnya Made.

Gw:''De,rujak tuh!''
Made:''Hah,mana?! *sambil ngeberentiin sepeda disaat terakhir!*
Gw:''Itu,itu.Masuk kesitu!''
Made:''Itu?''

Akhirnya,kita beli rujak deh!Oh,rujak.Terimakasih telah menyelamatkanku dari jalan biadab itu *muntah 3 baskom*

Tukang rujaknya juga ramah.Ngajak kita ngobrol gitu.Rujaknya juga murah.Napa,ya kemaren gw ketemu sama orang yang ramah terus?Gpp,sih,bagus malah!

Abis beli rujak,kita langsung ngebut balik ke rumah gw--yang sialnya--ngelewatin jalan yang curam tadi.Kalo sekarang sih,gw gak terlalu takut.Karna rujak kali yah?

*JIKA ANDA MEMBACA INI DI SIANG HARI KETIKA ANDA BERPUASA,BERHENTI MEMBACA SEKARANG!*

Nah,sampe rumah gw langsung masuk,trus ngambil minum,trus kita ngerujak,deh!Mantaps,kan?Wih,enak banget tuh rujak.Sambil ngerujak,kita mikirin artikel sama nama 'koran'nya buat tugas gila itu.Akhirnya,gw pake nama 'Heroesastra',soalnya gw ngebahas Laskar Pelangi yang super-duper-keren-abis itu.Made sih,pakenya 'Superteen',gara-gara terinspirasi sama Super Teen Holiday Camp yang waktu itu dia ikutin.Pas dia balik,gw sempet rada kaget gitu.Kayaknya dia udah terinspirasi abis sama Ernest Wong + Tung Desem Waringin (singkatnya,baca aja di blognya.Klik di sini:www.journalofmadee.blogspot.com

Selese ngerujak,kita keatas buat nyari artikelnya Made.Gw udah dounkk..hehehe...gara-gara rujak kita baru selese jam 5-an (ato setengah 5?).Trus Madenya dijemput dah tu sama kakaknya.

p.s:Duh,gw lagi berbunga-bunga nih!Uhm....pokoknya gw lagi seneng.Deg-degan kalo inget!

2 comments:

Made c.a.s said...

wehhh,waktu lu ngomong ada tukang rujak,w ngrem mendadak!hahahah gila untung aja kagak nabrak mobil box roti!kalo iya,behhh disambit yang punya tuh!hahahahhaha

Anisady said...

-->@made storys:lagian,itu kan satu-satunya cara biar gw selamet dari jalan yang turunan tajem itu!Gpp dounkz.